Kawan, terima kasih sudah mau mampir di sini. Kalau sudah baca postingannya jangan lupa kasih kritik maupun saran buat blog ini dalam bentuk komentar, atau meninggalkan pesan di SINI. Kritik dan saran Kawan sangat aku butuhkan untuk menjadikan blog ini lebih baik lagi. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir.

Posted by : Unknown Sabtu, 14 Februari 2015


14 Februari 2015. Tepat satu tahun sudah Gunung Kelud meletus. Tepat satu tahun pula aku bercerita di blog ini. Blog pribadi yang sudah setia menjadi teman keseharianku. Menerima segala keluh kesahku. Memuat segala cerita manis, pahit, sedih, bahagia, dan lain sebagainya.
Melalui 'entri/post' ke-80 ini, saya ucapkan terima kasih, pada teman-teman yang sudah meluangkan waktunya untuk sekadar mampir di blog ini. Sudah meninggalkan komentar-komentar yang cukup baik.
Terkhusus, terima kasih saya berikan pada ekstrakurikuler Pers Jurnalistik MAN 3 Kediri. Sebab, dengan jalan Allah melalui ekskul tersebutlah aku bisa memiliki atau kembali memiliki akun blog ini.
Sampai ‘entri/post’ ke-80 ini diterbitkan, view pengunjung telah mencapai 4.332. Dengan statistik pengunjung sebagai berikut

Berikut adalah 10 entri/post yang sering dibuka atau dengan view terbanyak

2.       Pembuktian (view 91)

Mr. R



{ 4 comments... read them below or Comment }

- Copyright © My Life, My Story, My World -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -