Kawan, terima kasih sudah mau mampir di sini. Kalau sudah baca postingannya jangan lupa kasih kritik maupun saran buat blog ini dalam bentuk komentar, atau meninggalkan pesan di SINI. Kritik dan saran Kawan sangat aku butuhkan untuk menjadikan blog ini lebih baik lagi. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir.

Posted by : Unknown Selasa, 25 Februari 2014

Ravine Rahadian Noor Awali

Selamat sore semuanya
Kali ini ngepost bertujuan buat ngebuktiin sebuah ‘merek’ alat mandi. Gue berkeyakinan kalo merk tersebut ngga hanya ngeluarin produk pasta gigi aja. Tapi juga ada sabun mandi dan shampo. Soalnya pas gue masih kecil dulu, pernah pake merek itu buat mandi.
Dari pada ribet pake kata ‘merk’ sebutin aja deh, KODOMO.
Berawal dari bincang-bincang ringan pas pelajaran, gue berdebat sama temen sebelah. Sebut saja Ravine, lengkapnya Ravine R. Noor Awali. Dia dibantu juga sama temen sebangkunya Rois. -_-
Emang si Ravine ni orangnya bikin orang gregeten. Bikin orang naik darah. Suka nyalahin gue, pokoknya gue jadi kalah-kalahan terus. Kesel sih kesel, tapi tetep pikir aja kalo ni ‘guyon’.
Dia berpendapat kalo kodomo itu cuma produk pasta gigi doang. Tapi gue masih ingat secara detail kalo dulu pernah pake sabun dengan merek kodomo. Bahkan dulu gue sering salah ucap antara kodomo-komodo. Karena gue masih ‘ngengkel’ kalo ada sabun dan shampo yang bermerek kodomo, dia sampe bilang kalo tuh pasta gigi yang gue pake buat mandi dan keramas. Gila, parah banget kan. Waktu itu gue udah paham kali, mana yang buat keramas, mandi, dan gosok gigi. Jengkelin banget kan.
Langsung aja nih buat pembuktian kalo ada produk kodomo yang sabun dan shampo
Sabun Kodomo


Shampo Kodomo


Baru pasta giginya





Oke, jadi buat temenku Ravine, sudah terbukti kan kalo kodomo juga ada produknya yang sabun dan shampoo. Jadi loe sudah ga bisa ngeyel lagi, kalo cuma ada produk pasta gigi.

{ 4 comments... read them below or Comment }

- Copyright © My Life, My Story, My World -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -