Kawan, terima kasih sudah mau mampir di sini. Kalau sudah baca postingannya jangan lupa kasih kritik maupun saran buat blog ini dalam bentuk komentar, atau meninggalkan pesan di SINI. Kritik dan saran Kawan sangat aku butuhkan untuk menjadikan blog ini lebih baik lagi. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir.

Posted by : Unknown Selasa, 24 Juni 2014


Nyesek itu bisa diartikan menjadi bentuk rasa kekecewaan kita. Ketika sebuah harapan atau keinginan gagal atau tak terwujud. Rasanya itu ada di dalam hati. Hati paling dalam banget.
Nyesek itu macam-macam bentuknya. Tapi nyesek yang paling menyakitkan itu adalah ketika kita sedang menjalani perjalanan panjang dan kurang satu langkah untuk mencapai garis finish itu, kita harus terhenti atau kembali dari awal. Atau mungkin gampangnya ketika kita download file pakai IDM (Internet Download Manager) yang kapasitasnya sekitar 10 GB dan waktu downloadnya sekitar satu pekan dan pas downloadnya udah sampai 99,99% itu file nya gagal terdownload. Nyesek kan?
Itu lah yang aku alami sekarang. Tapi, bukan masalah download sesuatu sih.
Kalau aku, tentang sebuah perjuangan. Ketika perjuanganku dan temen-temen lainnya udah maksimal banget, tapi hasilnya ga memuaskan.
Merasa bersalah, iya juga sih. Tapi memang inilah cerita Tuhan. Mau ngerubah gimana lagi coba?
Oke, jujur dengan berat hati, aku harus move on dari hasil semua ini. Ini bukanlah akhir cerita. Karena yang aku tahu cerita Tuhan itu indah pada akhirnya.
Terima kasih buat temen-temen semuanya.
Buat Rois, (Mohammad Rois AM) partner kerjaku. Buat Faisal (Ahmad Faisal) dan Esti (Esti Isyroofanaa) yang mau pinjemin kamera pas kegiatan. Buat Sinta (Sinta Dewi Maharani) yang mau pinjemin kamera pas final party. Buat Kiky (Kiky Zakia Rohmadani) yang mau bawain modem pas final party kemaren. Buat Yeni (Yeni Melisa Rahmawati) yang meski saingan tetep ngasih dukungan. Buat semua warga MAN 3 yang jadi pembaca setia. Dan selamat buat IPA 5, IPA 3, dan IPS 2. :)
Kalimat terakhir, “Kami memang tidak meraih piala juara, tapi kami berhasil meraih HATI warga MAN 3”.
Teruntuk ONE CARBON.

Mr. R

{ 6 comments... read them below or Comment }

  1. nyesek itu pas milad juara tapi dikatain sama kelas lain :v

    BalasHapus
  2. puk puk rok , aku mesti baca blog kelasmu kok kalo aku kudet milad , huhu

    BalasHapus

- Copyright © My Life, My Story, My World -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -