Kawan, terima kasih sudah mau mampir di sini. Kalau sudah baca postingannya jangan lupa kasih kritik maupun saran buat blog ini dalam bentuk komentar, atau meninggalkan pesan di SINI. Kritik dan saran Kawan sangat aku butuhkan untuk menjadikan blog ini lebih baik lagi. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir.

Posted by : Unknown Senin, 14 Juli 2014


Cinta itu sebuah anugrah. Nikmat dari Tuhan yang tak terkira. Aku yakin, setiap orang pasti memilikinya. Entah itu hanya sekedar rasa cinta pada keluarganya dan untuk teman-temannya.
Berbicara mengenai jatuh cinta, ini menurutku adalah hal yang rumit. Membuat pusing dan yang pasti membuat diri ini tak tenang. Pasti kalau lagi jatuh cinta itu, tidur ngga nyenyak, makan selalu kepikiran, diam aja sampe ngga nyaman. Yang ada dipikiran cuma ada dia, dia, dan dia. Jatuh cinta, pasti ada rasa sayang. Sayang itu gimana sih? Apa selalu saling kontak tiap menit. Tanya kabar gimana, lagi apa.
Tapi yang lebih penting itu menurutku lebih ke tanggungjawab, bentuk penghormatan kita kepada seorang yang kita sayangi. Gimana kita ngasih perhatian kepada dia. Atau kepekaan kita kepada dia. Apalagi kalau orangnya itu tipe moody. Harus bener-bener tuh, ati-ati banget sama sikap plus omongan kita. Ngga mungkin kan kita mau dicuekin gara-gara moodnya berubah karena tingkah kita.
Oh ya, bentuk rasa sayang itu menurutku ngga harus direalisasikan dalam bentuk suatu hubungan lho *menurutku. Cuma dengan saling jaga komunikasi aja itu sudah cukup. Yang penting kita bener-bener bisa respect sama dia nya.
Jujur aja, masalah hati kayak gini tu, kadang terasa ngeganggu banget. Apalagi pas kita lagi fokus-fokusnya sedang mengejar suatu tujuan. Nah, pas lagi kenak virus cinta, pasti deh pikirannya bakal buyar, dan bisa jadi berantakan. Tapi, semua itu kembali juga sih pada diri kita. Banyak juga yang bisa bener-bener ngebagi pikirannya, mengkondisikan, kapan dia harus fokus, dan kapan dia bisa merasakan rasa yang ada dalam hati. Tapi kalau aku sendiri nih, kadang masih suka goyah, suka buyar.
Oke, baru aja kemaren hari. Akhir-akhir ini ngerasa deket sama seseorang. Tapi, ‘takut jatuh cinta’. Pengennya sih mau fokus dulu, nih tantangan hari-hari ke depan kan bakal banyak banget. Mungkin cukup sekedar ada komunikasi aja cukup ya. Lagian sebenernya juga masih bingung dengan apa yang ada sebenernya. Tuu kan labil. Belum gedhe sih. Oke yang penting, dia senang, aku pun senang.
*yang aku sebut inisial dua


Mr. R

{ 4 comments... read them below or Comment }

- Copyright © My Life, My Story, My World -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -