Kawan, terima kasih sudah mau mampir di sini. Kalau sudah baca postingannya jangan lupa kasih kritik maupun saran buat blog ini dalam bentuk komentar, atau meninggalkan pesan di SINI. Kritik dan saran Kawan sangat aku butuhkan untuk menjadikan blog ini lebih baik lagi. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir.

Posted by : Unknown Kamis, 08 Januari 2015


Tiga tahun yang lalu. Ketika aku masih duduk dibangku kelas 9. Ya ketika aku berada ditahun kelulusan. Bedanya, kini aku memulainya ketika aku sudah melangkah lebih dari separuh perjalanan.
Ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan, sebenarnya aku pun sudah mengira akan masuk ke lubang ‘persaingan’ tersebut. Karena memang hanya tersisa orang-orang itu. Tapi sungguh, aku tak menginginkannya. Sama sekali tidak menginginkannya. Namun, apa yang bisa aku lakukan. Peristiwa masa lalu, kini seperti terulang kembali.
Tapi, kali ini waktu yang kumiliki tak akan lama. Aku takut, jika aku tak bisa menjaganya. Kepercayaan bukanlah hal yang remeh dan enteng. Kepercayaan merupakan sebuah tanggungjawab. Dan sekarang, mereka bukanlah lagi anak kecil yang masih polos sehingga mudah diatur. Mereka sudah dewasa, berpemikiran kritis. Mampukah?
Ah, sudahlah. Jangan terlalu mendramatisir. Dibuat santai ‘kawan’. Misimu adalah memimpin temanmu sendiri kok. Teman seperjuanganmu, bukan musuhmu.
Sejarah berulang. Semoga saja mereka tidak salah pilih. Aamiin.


Mr. R

{ 8 comments... read them below or Comment }

- Copyright © My Life, My Story, My World -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -