Kawan, terima kasih sudah mau mampir di sini. Kalau sudah baca postingannya jangan lupa kasih kritik maupun saran buat blog ini dalam bentuk komentar, atau meninggalkan pesan di SINI. Kritik dan saran Kawan sangat aku butuhkan untuk menjadikan blog ini lebih baik lagi. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir.

Posted by : Unknown Jumat, 21 Februari 2014

Sore semua. Jumat hari ini misterocy.blogspot.com udah menginjak hari ke 8. Dan Hari Jumat emang hari penuh berkah buat aku. Gimana engga hari ini aja banyak kejadian seru nan menyenangkan. Dapet kejutan lagi pas nyampek rumah. Subhanallah.
Hari ini ulangan kimia. Alhamdulillah sudah diberi kelancaran pas ngerjakan, moga aja hasilnya maksimal, Amiin.
Udah, terus hari ni temen-temen CARBON ngadain rujakan di camp PKLI UIN Malang. Seru pake banget. Hehe, meskipun tadi kabur dari kumpul rutin ekstra. Haha. Gapapalah sekali-kali. Nyampe di camp tu ga lagsung potong-potong buah, tapi maen poker dulu. Haha, soalnya buahnya masih otw dari pasar. Lumayan lama lah buat maen pokernya. Terus aku tadi juga ikut bantuin motong buah. Pepaya sama bengkoang. Ya kalau pepaya lumayan enak, dagingnya kan empuk, lah bengkoang, kerasnya minta ampun. Mbelah jadi dua aja ngoyo pake banget. Dan akhirnya sukses juga. Enaknya kalau bagian potong-potong tu bisa langsung ngambil potongannya. Wahaha, modus.

Buat foto rujakan tadi untuk lengkapnya bisa dibuka di blog temen sebelahku di Cerita di Jumat PKLI UIN Maliki Ibrahim Malang
Ini cuma beberapa aja





Oke sekitar jam setengah lima nyampe rumah, dan jeng-jeng, sesuatu terjadi. Yak, tadi emang hujan, hujannya deres banget. Sampe-sampe pasir yang ada di genteng rumah pada turun. Mending turunnya ke tanah langsung, lah ini atapnya pas bocor, jadi sampe masuk ke rumah. Beuh.
Bagaian emper depan rumah


Pasirnya masuk rumah


Berkah banget pasirnya


Airnya ikutan masuk 


Menggunung akibat bocor

Tadi pagi kan sempet nyuci beberapa baju, karena baju buat besok udah ngga ada. Pas lihat ke belakang, jedar. Pasirnya yang jatuh barengan sama hujan ngena baju. Oh tidak. Istilahnya nyuci lagi. Beuh. Mana dalam keadaan basah lagi. Moga aja besok udah ready dipake.
Abis dicuci, pindah ke tempat yang aman


Semoga ae besok udah ready pake

Abis nyuci lagi, bersihin pasir tadi yang masuk ke rumah. Capek, banget. Mana harus bungkuk lagi. Gapapalah demi kebersihan, ecieh.
Alat nya, ada sikat, enthong, emebr berisi air, dan yang panjang tu ga tau namanya


Alhamdulillah, bersih selesai


Selfie dulu abis bersih-bersih

Udah, terus lihat jam, udah mau masuk maghrib, ya Alhamdulillah udah cukup bersih. Sholat deh buat nenangin fisik dan rohani.
Yuk sholat

Oke. Itu tragedi hari ini. Tragedi dan berkah ya. Semoga besok-besok berkahnya lebih WOW.
Bye


Mr. R

{ 4 comments... read them below or Comment }

  1. ecieeh, visit back ya http://akuisam.blogspot.com/2014/02/cerita-di-jumat-pkli-uin-maliki-ibrahim.html

    BalasHapus

- Copyright © My Life, My Story, My World -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -