Kawan, terima kasih sudah mau mampir di sini. Kalau sudah baca postingannya jangan lupa kasih kritik maupun saran buat blog ini dalam bentuk komentar, atau meninggalkan pesan di SINI. Kritik dan saran Kawan sangat aku butuhkan untuk menjadikan blog ini lebih baik lagi. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir.

Posted by : Unknown Minggu, 23 Maret 2014


Morning guys.
Hari Ahad emang jadi hari yang ditunggu-tunggu. Abis beraktivitas seminggu, datang deh hari libur. Haha. Buat istirahat dan refresh kembali. Tak jarang hari kayak gini jadi hari bersih-bersih loh. Nyapu rumah sampe-sampe nyuci baju yang udah numpuk.
Tapi kali ini aku ga akan bahas gimana plan aku hari ini. Cuma nge-share aja kejadian kemaren. Yaa, bisa dibilang unik, lucu. Soalnya tu kayak di tivi-tivi gitu.
Kemaren sore, setelah pulang sekolah ada barang langka nongol di depan rumah. Dengan nyamannya tanpa ada yang memiliki. Di awal sih ngira kalo ntu vespa milik salah satu pelanggan penjahit depan rumah, kios depan rumah emang ada penjahit.
Ga disangka, ga dinyana. Sampe depan pintu rumah, ambil kunci dari saku celana lihat ke bawah ada sesuatu. Sobekan kertas. Bukan kertas biasa. Isinya gini nih ‘Aslmkm Wr Wb. Maaf nitip pespa “mogok”. Mungkin saya ambil besok/lusa. Doni - Bangsal’. Jebret.

Langsung deh lihat-lihat ntu vespa di depan rumah, bawah pohon mangga. Diamati sejenak. Ntu vespa menurutku emang agak unik, kayak udah dimodifikasi gitu. Jadi bingung harus gimana. Khawatirnya nanti kalo pas malem vespanya hilang, kan di depan rumah ga ada pengaman khusus. Trus sini kayak udah diamanahi gitu, jadinya kan agak gimana gitu. Bingung.
Foto Vespa di depan rumah


Foto Vespa di depan rumah


Foto Vespa di depan rumah


Foto Vespa di depan rumah
Sebenernya bisa aja aku cuek sama ntu vespa, tapi kalo dicuekin, kayak ga punya perasaan aja. Langsung deh curhat sama Bapak tercinta. *hehe. Sms kalo ada kejadian seperti di atas. Katanya suruh kordinasi sama Mas Fahrur, penjahit depan rumah. Hasilnya sih, dibiarin aja sampe ntu vespa diambil. Bener-bener deh, kejadian yang unik.
Cuma itu doang kisah vespa dari ku.
Semangat Ahad



Mr. R

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Life, My Story, My World -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -