Kawan, terima kasih sudah mau mampir di sini. Kalau sudah baca postingannya jangan lupa kasih kritik maupun saran buat blog ini dalam bentuk komentar, atau meninggalkan pesan di SINI. Kritik dan saran Kawan sangat aku butuhkan untuk menjadikan blog ini lebih baik lagi. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir.

Posted by : Unknown Kamis, 20 Maret 2014


Siang guys.
Hari pertama masuk sekolah abis holiday sepuluh hari. Bisa masuk ke kelas lagi dan ketemu sama temen-temen, brrrr, kayak abis lebaran aja.
Hari istimewa. Tadi jam pertama kosong. Waktunya Bahasa Indonesia. Seharusnya sih baca cerpen, tapi gurunya ga datang. Tunda deh jadinya.
Lanjut matematika. Sebenernya pagi tadi udah baca-baca materi tentang limit. Biar kalo dijelasin mudah nyantolnya. Kepikiran aja pas ditengah-tengah diterangin sma guru, buat apa ya nih materi. ‘LIMIT’ artinya pendekatan, jadi kalo orang PDKT itu juga sedang limit dong. Heran sama materi ini, isinya juga kayak fungsi biasa, dicari nilai f(x) dengan memisalkan x, buat tabel, buat grafik. Apa bedanya dong? Mungkin nanti kali ya. Okelah ikuti aja.
Next, Quran Hadis. Kalo biasanya diajar sama guru PPL, hari ini sama Pak Edi. Beuh, kalo diajar sama pembina tatib di sekolah nih, pasti anteng semua. Sepi langsung kelas. Tertuju pada satu objek. Untung aja ga bikin ngantuk, soalnya diselingi sama guyon-guyon dan cerita-cerita.
Terakhir Bahasa Inggris. Kangen banget sama Miss Zidni. Parno awalnya, soalnya udah lama ga ketemu sama Miss Zidni. Di pertemuan kali ini, kita-kita di ajak nyanyi dulu, biar lebih santai. Oke terus ke materi, tapi materinya tentang future, atau masa depan. Ini nih sesuat yang sesuatu banget. Pengen banget ngebahas tapi kalo pas di bahas selalu bikin bimbang. Ya emang remaja seperti saya ini lagi labil-labilnya mikirin tentang masa depan. Sering dilanda kepesimisan.
Tadi disuruh buat plan masa depan, Inggrisnya ‘Make Your Plan’. Dibuat semenarik mungkin atau dibuat list aja, bebas. Aku lebih milih buat list aja, karena lebih enak memahaminya menurutku. Disini keinginan-keinginan bener-bener tertuang. Yang namanya plan harus berusaha untuk diwujudkan, seolah menjadi beban tersendiri. Huh, rada takut sih sebenernya. Ini nih hasil plan ku tadi yang sudah aku list sampe bel pulang bunyi tadi.
My Plan

16 years old
1.     I will be a good student
17 years old
2.     I will be a good citizen
3.     I will get nice score in final exam
4.     I will graduate from MAN 3 Kediri in 2015
5.     I will study in STAN Jakarta (A) or UGM (B)
20-22 years old
6.     I will graduate from STAN and became an employee (A)
7.     I will graduate from UGM (B) and get the job
8.     I will watch live match badminton tournament in Istora
22-27 years old
9.     When I have a job, by the time I will find my true love
10. When I have a job, by the time I will save some my salary for my future (wife, children, family)
27-29 years old
11. I will get married with my true love
12. Continue my job
29-33 years old
13.  

Itu plan aku, gimana plan kamu?


Mr. R

{ 2 comments... read them below or Comment }

- Copyright © My Life, My Story, My World -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -