Kawan, terima kasih sudah mau mampir di sini. Kalau sudah baca postingannya jangan lupa kasih kritik maupun saran buat blog ini dalam bentuk komentar, atau meninggalkan pesan di SINI. Kritik dan saran Kawan sangat aku butuhkan untuk menjadikan blog ini lebih baik lagi. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir.

Posted by : Unknown Kamis, 20 Februari 2014


Siang Bro and Sist.
Capek, lemah, letih, lesu; kayak iklan aja, baru aja pulang dari sekolah/madrasah tercinta. Sedikit banyak tragedi buat aku hari ini. Kamis, 20 Pebruari 2014.
Yang pertama, kayak cerita aja ya. Hari ini kan sudah mulai KBM kan judulnya, ya dan ternyata itu bukan info hoax. Cuman awalnya sempet ragu aja, soalnya jam pertama tadi Bahasa Indonesia kosong. Yaa, kepikiran aja. Eh keluar kelas ada temen (namanya Eva) lagi duduk sama guru PPL (Pak Badrus) di depan kelas tetangga, IPS 4. Ternyata, tibak e, Eva hafalan dalil Qur’an Hadis tentang berbuat kebaikan. Langsung deh, balik ke kelas ambil LKS, bukan punya sendiri juga yang diambil, punya Siti, Siti Mufaidah lengkapnya. Haha. Syukur aja langsung hafalan dua dalil, eh temen-temen yang laen datang, guru Matematika nya ikutan datang. KBM deh jadinya.
Jam terakhir tadi ada Bahasa Inggris, dan waktunya debat. Dapet giliran terakhir, yang tragisnya, debatku tadi empat orang lawan dua orang. Kelompokku yang empat, soalnya tadi kelompok lawan ada satu temen yang ga masuk, soalnya ikut lomba di Jakarta. WOW.
Okedeh, setelah itu mampir JO. Mulai deh tragedinya. Aku request lagu ke anak yang lagi siaran. Sip dan lagunya diputerin, seneng banget. Tapi agak gimana gitu. Haha.



Abis itu pulang, ini nih tragedi sebenarnya. Insiden tabrak menabrak terjadi. Sepeda lawan motor. TKP di perempatan Jalan Joyoboyo. Perempatan yang kalau ke utara ke KM, Gramed itu. WOW. Shock pake banget. Khawatir banget kalau kejadiannya kayak yang dulu, setir sepeda sampek bengkok 90 derajat. ALHAMDULILLAH, ga kenapa-napa. Cuman jari luka sedikit dan setir sepeda agak miring sedikit. Syukur banget. Orangnya tadi untungnya juga baik. Takdir Allah emang subhanallah.


Terus nyampek rumah sekarang. Bersiap deh buat besok ulangan KIMIA. Setelah kemarin didelay terus karena erupsi Kelud dan baksos. Semangat Kimia. Asam Basa Garam I’m coming. :D




Mr. R

{ 3 comments... read them below or Comment }

- Copyright © My Life, My Story, My World -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -