Kawan, terima kasih sudah mau mampir di sini. Kalau sudah baca postingannya jangan lupa kasih kritik maupun saran buat blog ini dalam bentuk komentar, atau meninggalkan pesan di SINI. Kritik dan saran Kawan sangat aku butuhkan untuk menjadikan blog ini lebih baik lagi. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir.

Posted by : Unknown Rabu, 19 Februari 2014

Hari ini masuk sekolah lagi setelah kemarin 'bolos'. Judulnya masih bersih-bersih sekolah. Tapi hari ini cuma mindahin tumpukan/gundukan pasir yang ada di depan kelas dijadikan satu.
Krik, krik, krik. Hari ni cukup nda menyenangkan. Gimana ngga, terjadi sesuatu yang buat ngga nyaman banget. Emang ya kalo sama temen sendiri, ga bisa ngomong bebas itu kayak terkurung di kamar kecil, kecil banget. Tersiksa maksimal.
Ketika ada waktu atau kesempatan yang kebuka lebar eh malah, "krik" ga ada topik sama sekali yang dibicarakan. Emm apa itu yang dinamakan kesempatan? Bukan kali ya.
Terus kejadian nih, sama someone, kayak cuek gimana gitu. Mungkin setelah sekian lama, paling cuma 2-3 hari, lost contact.
Berita mengejutkannya besok itu udah mulai KBM, hadee, PHP infonya. Di fanpage katanya sampe Jumat, trus efektif KBM mulai Sabtu. Ya mau gimana lagi, sebagai siswa ya harus nurut lah.
Oke cuma itu aja siang ini, bye.

Mr. R

{ 2 comments... read them below or Comment }

- Copyright © My Life, My Story, My World -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -