Kawan, terima kasih sudah mau mampir di sini. Kalau sudah baca postingannya jangan lupa kasih kritik maupun saran buat blog ini dalam bentuk komentar, atau meninggalkan pesan di SINI. Kritik dan saran Kawan sangat aku butuhkan untuk menjadikan blog ini lebih baik lagi. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir.

Posted by : Unknown Minggu, 07 September 2014


Mengapa tertunda? You know why?
Karena, rencana yang telah lama aku rencanakan jauh-jauh hari kemarin baru terlaksana hari ini. Sebenernya rencana ini juga bukan rencana yang melibatkan banyak orang, ini hanya rencana pribadi saja. Lagian ini juga rencana biasa tapi menurutku luarbiasa.
Adalah jalan-jalan pagi. Kemarin-kemarin aku pengen banget yang namanya jalan-jalan pagi pakai sepeda. Sepedahan keliling Kota Kediri sembari olahraga. Seru banget kayaknya. Meski udah tiap pagi sepedahan buat berangkat ke sekolah. Tapi, itukan udah mainstream banget.
Dan rencana tersebut baru terwujud pada Ahad pagi ini, 7 September 2014. Awalnya sih bingung nentuin rute buat jalannya. Mau ambil yang jarak jauh sekalian, takutnya nanti malah kecapekan. Kan ini masih pertama kalinya, jadi buat pertimbangan tadi.
Jadi ambil rute yang sedang aja dulu, kalau ketemu hari Ahad lagi nantinya baru deh ambil yang jarak jauh sekalian. Start depan rumah, belok kanan ke Jalan K. H. Wachid Hasyim lurus sampe bunderan belok kanan ke jembatan lama. Dari jembatan lama belok kiri, setelah itu belok kanan, lewat jalan searah ke timur. Lewat Jalan Hasanudin, Jalan Teuku Umar, dan Jalan Imam Bonjol. Abis itu belok kanan lewat Jalan Jend. Ahmad Yani, Jalan Letjend Suprapto. Di situ mampir sebentar ke sekolah. Lanjut belok kiri ke Jalan Letjend Sutoyo. Lurus sampe terminal lama belok kanan lewat Jalan Pojok, Jalan Letjend Haryono, dan Jalan Brigjend Katamso. Pas ada perlintasan kereta mampir sebentar buat nungguin kereta lewat. Pas juga waktunya kalau jam-jam segitu waktunya kereta lewat. Abis lihat kereta langsung lanjut buat pulang. Abis dari Jalan Brigjend Katamso terus ke jembatan baru, nyampek di rumah.
Total perjalanan kurang lebih satu jam. Dari jam 05.25 sampe rumah sekitar 06.25. sebenernya belum capek juga sih. Tapi, jalanan juga udah mulai rame. Dipikir-pikir kalau mau lanjut mending Ahad depan lagi aja. Startnya lebih pagi lagi.
Ahad pagi, nice trip


Mr. R

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Life, My Story, My World -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -