Kawan, terima kasih sudah mau mampir di sini. Kalau sudah baca postingannya jangan lupa kasih kritik maupun saran buat blog ini dalam bentuk komentar, atau meninggalkan pesan di SINI. Kritik dan saran Kawan sangat aku butuhkan untuk menjadikan blog ini lebih baik lagi. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir.

Posted by : Unknown Minggu, 13 Juli 2014


Hei bro/sist, sebelumnya intermezzo dulu ya.
Jadi gini nih, sebenernya kepengen banget buat nge-post di blog, cuma keadaan ngga memungkinkan. Karena eh karena, *emm mungkin kalian sudah bisa menebak kali ya. Benar, kemaren kan waktu liburan semester. Eits, bukannya malah banyak watu luang ya? Malah bisa dapet macam-macam inspirasi. Iya juga sih, itu alasan yang tepat. Tapi, situasi dan kondisi ngga memungkinkan. Menghabiskan waktu liburan di rumah ortu yang lokasinya bertempat di pedesaan membuat sinyal modem menipis, bro/sist. Alhasil, ngempet dulu deh nulisnya. Lagian, ada sesuatu lain yang harus dilakukan yang menambah halangan buat nulis. Oke cukup pemanasannya. ;)
Berbicara mengenai liburan semester, kali ini adalah tahun yang sangat berbeda. Tahun ini liburan semester bertepatan dengan awal bulan puasa. Biasanya sih awal puasa juga ada jatah liburnya. Karena barengan, jadinya jadwal liburpun jadi nambah. Biasanya libur semester cuma 2 pekan, kali ini jadi 3 pekan. Dan hari ini (13/7) adalah hari terakhir liburan.
“Semua akan dimulai kembali”. Ya, semua memang akan dimulai lagi. Setelah kemaren sudah dapet raport, dan dinyatakan naik kelas artinya besok aku akan memulai kembali hari-hariku. Tentunya di kelas yang baru. Kalau dulu, kelasnya di baris selatan, besok udah ada di baris utara. Merinding, grogi, deg-degan rasanya. Gimana ya, kayak waktu itu jalannya cepet banget. Rasanya kemaren baru aja MOPDB, nah sekarang udah kelas 12 aja. Siap jadi kakak tertua, siap dapet bedge kuning, siap adanya try out, siap ngadepin UN, dan tentunya siap cari sekolah lanjutan bro/sist. Eits, jujur belum siap sih. Rasanya tu kayak masih pengen berada disekolah. Tapi masak ngga mau move on *ehm, ngga mau berkembang tentunya jadi lebih matang dan dewasa.
Jadi teringat kata-kata si kotak kuning dengan nadanya “Aku siap aku siap”. Coba aja bisa kayak spongebob yang selalu siap, mungkin enak juga kali ya.
Ngomong-ngomong, masuk nya besok itu masih cuma seminggu aja lho. Bayangkan, setelah libur 3 pekan, masuk cuma seminggu, trus libur lagi hari raya, yang kabarnya 2 pekan. Total libur jadi 5 pekan. Sebulan lebih tuh liburan. WOW.
Meski cuma sepekan, tapi agendanya padet banget lho. Pas liburan aja udah padet. Kemaren terakhir H-2 majalah kebangganku datang, alhasil ngepak-ngepak in di JO. Dan untuk seminggu besok intinya harus siap capek, pulang malam, mental, dan macem-macem deh. TERUTAMA stamina bro/sist. Soalnya, ke sekolah mungkin aku gowes sepeda. Mending pas berangkatnya, lah pulangnya, siang-siang panas lagi maksimal. *fiuh. Semoga aja aku bisa dan kuat menjalaninya. Aamiin.
*Welcome XII-IPA 1 MAN 3 Kediri


Mr. R

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Life, My Story, My World -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -