Kawan, terima kasih sudah mau mampir di sini. Kalau sudah baca postingannya jangan lupa kasih kritik maupun saran buat blog ini dalam bentuk komentar, atau meninggalkan pesan di SINI. Kritik dan saran Kawan sangat aku butuhkan untuk menjadikan blog ini lebih baik lagi. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir.

Posted by : Unknown Jumat, 28 Februari 2014


Lanjut nih.
Hari Jumat keramat. Jam terakhir hari ini itu mulok. Seneng banget kalo pelajaran mulok itu. Udah gurunya enak pake banget, plus mesti ada jam kosongnya itu. Brrr, itu yang bikin seneng. Biasa kalo udah jamkos pada buka laptop masing-masing buat online. Yang kagak punya ikut nimbrung atau pake laptop temen. Ada juga yang bawa mp3 dengerin musik. Ada yang buat forum diluar kelas. Ada juga yang maen badminton di depan kelas.

Itu lah serunya Hari Jumat. Emang keramat banget buat kelasku. Ya, hari ini aku online sama #bestfriends di bangku pojok depan kelas. Tempat strategis banget. Ada sumber listrik dan sinyal juga lancar banget. Nah loh, di bangku belakang pas tadi tu ada someone yang lagi *tiiiit, sensor. Bisa bikin geli, ngakak, dan yang lain-lain. Sampe-sampe bikin tweet di twitter rame-rame sama temen CARBON dengan hashtag #Carbon. Sumpah seru banget hari ini.
Abis itu biasa, kalo Hari Jumat itu ekstrakurikuler kumpul rutin. Artinya siap bertempur dengan mepetnya deadline. Heu. Setor tugas deh hari ini. Untung udah ada beberapa tugas yang udah selesai jadinya ga dapet sanksi dri bu Bos. Syukur deh.
Abis kumpul di sub masing-masing, aku pergi ke sub tetangga. Buat nyari #bestfriends yang buat ditebengin ntar buat pulang. Soalnya kan tadi berangkat ga pake sepeda. Jadi gini nih, kalo pulang harus nyari tebengan. Alhamdulillah #bestfriends ku mau buat nganterin pulang. Thanks ya.

Mr. R

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Life, My Story, My World -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -