Kawan, terima kasih sudah mau mampir di sini. Kalau sudah baca postingannya jangan lupa kasih kritik maupun saran buat blog ini dalam bentuk komentar, atau meninggalkan pesan di SINI. Kritik dan saran Kawan sangat aku butuhkan untuk menjadikan blog ini lebih baik lagi. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir.

Posted by : Unknown Jumat, 28 Februari 2014


Malam semua.
Sorry banget udah dua hari ini ngga nge-post apapun. Sebenernya koneksi itu ada, cuman bawaannya itu males banget terus lagi sibuk ngerjakan PR juga. Maaf ya :D
Oke ini baru aja nyampek rumah (18.42 WIB). Bener-bener baru, mungkin ngga ada lima menit yang lalu, maksudnya nulis nih kata-kata. Soalnya kalo aku, artikelnya aku tulis dulu di word baru aku copas di blog.
Emang Hari Jumat itu keramat banget bagi aku. Selalu aja ada cerita atau kejadian-kejadian yang buat aku, yaa kadang syukur banget sampe jadi moodbreaker. Aargh.
Diawali dari kejadian ‘malam jumat’. Mau buat mie instan, eh gas elpijinya abis. So, berhenti deh manasin airnya buat rebus tu mie. Alamaak, padahal tuh bumbu-bumbu udah dicampur di atas piring cantik. Bingung-bingung deh. Okelah diputuskan buat mie instannya tetep lanjut, dengan cara alakadarnya. Huh.
Abis itu ngerjakan tugas Kimia. WOW, soalnya tentang larutan buffer. Sebenernya soalnya enak sih, ya cuman pasti adalah beberapa yang buat mentok untuk ngerjakannya. Dari sepuluh soal alhamdulillah delapan soal terjawab. Karena yang dua soal ntu udah mentok, diputuskan kalo besok aja lihat punya temen. Ngga taunya punya temen-temen ngeluhnya juga sama kayak punyaku. Haha.
Balik dipagi ini. Karena males sarapan, jadi aku pikir buat sarapan disekolah aja. Otomatis harus berangkat pagi kan, biar ada waktu luang buat sarapan. Eh ladalah, ban sepedaku bagian depan, gembosnya udah ga bisa ditolerir, harus segera diisi udara lagi. Capsus ke tukang ban depan rumah. Sebenernya di depan rumah tu ada dua tukang ban. Ada yang langganan dan yang jarang aku kesana. Eh ga taunya yang langganan tu mesin dieselnya rusak. Katanya sih udah rusak tiga hari yang lalu. Capek deh. Tuntun lagi ntu sepeda ke tukang ban satunya. Nasib emang nentuin kalo ntu sepedah ga boleh diajak ke sekolah. Di tukang ban yang satunya ternyata ga bisa buat ban sepeda, cuma spesialis ban motor. JEDAR. Bingung tujuh keliling nih kepala. Banyak bisikan, sekolah ga ya nih, bisa berangkat ga nih? Berangkat naik apa coba. Sebenernya ada tukang ban lain, tapi masih jauh dari rumah. Okeh, aku putuskan untuk memulangkan diri kembali. Ambil hp dan telpon temen yang dulu biasa aku minta tebengan ke dia. Dan syukur alhamdulillah dia bisa aku tebengin. Syukur banget. Tapi otomatis nyampe sekolah pasti udah agak siang, ga bisa sarapan dulu. Tahan nih rasa lapar di perut. Tapi yang penting udah bisa pergi ke sekolah.

Mr. R

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Life, My Story, My World -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -