Kawan, terima kasih sudah mau mampir di sini. Kalau sudah baca postingannya jangan lupa kasih kritik maupun saran buat blog ini dalam bentuk komentar, atau meninggalkan pesan di SINI. Kritik dan saran Kawan sangat aku butuhkan untuk menjadikan blog ini lebih baik lagi. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir.

Posted by : Unknown Kamis, 22 Mei 2014


Manismu semanis rembulan dikala bulat sempurna.
Baktimu tiada tara dan tiada bandingan.
Sikapmu unik, aneh, sulit sekali untuk ditebak.
Ya, kau yang kusebut orang yang berinisial.
Aku sungguh mengagumimu. Sejak aku mengenalmu, sejak aku mulai mengetahui tentang dirimu. Tidak langsung memang, tapi butuh beberapa waktu untuk berhasil mulai mengambil perhatianku.
Tapi kini? Ketika sebuah pertanda yang ada dalam diriku semakin memuncak. Mulut tak sanggup membendung kalimat-kalimat frontal dari dalam diri ini. Sampai-sampai kau muncul dalam bunga tidurku. Dan hal itu menyisakan sebuah cerita dalam pikiran. Tak bisa memang jika aku memiliki cerita sendiri. Ya, akupun bercerita.
Kini kau seolah berubah. Atau jangan-jangan ini sikapmu sebenarnya, tabiatmu sehari-hari. Aku harap tak ada yang benar dengan anggapan atau dugaanku ini.
Membaca kalimat yang pernah kau buat, aku merasa jika kau mengetahui tentang sebenarnya. Itukah yang membuatmu berubah? Atau jangan-jangan ada mulut-mulut ketiga yang menjadi pengacau, atau bahkan mulut keempat, kelima, dan keenam? Bisa jadi.
Aku hanya ingin kau tahu. Bahwa aku mengagumimu. Aku takut jika kau khawatir dengan keadaanku seperti ini. Sungguh, yang ada dalam pikiranmu salah. Aku tahu jalan mana yang harus ku lewati. Dan aku pikir itu benar dan baik, untukku, untuk mu, dan untuk kita. Aku ingin keadaan kembali seperti semula. Seperti sedia kala.
Untuk kawan. Kau yang berinisial ‘12’



Mr. R

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Life, My Story, My World -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -