Kawan, terima kasih sudah mau mampir di sini. Kalau sudah baca postingannya jangan lupa kasih kritik maupun saran buat blog ini dalam bentuk komentar, atau meninggalkan pesan di SINI. Kritik dan saran Kawan sangat aku butuhkan untuk menjadikan blog ini lebih baik lagi. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir.

Posted by : Unknown Selasa, 25 Februari 2014


Siang bro and sist.
Kenapa judulnya bersepeda unik? Seperti yang ada pada foto di atas tuh. Udah kepikiran kan gimana ceritanya? Ini nih selengkapnya.
Hari ini aku pulang sekolah dengan ‘membawa’ helm. Bukan dipake lho ya. Soalnya kemaren hari Sabtu ada kakak kelasku (kelas XII-AGM) yang juga adiknya dari temen e Mbak ku pinjem helm. Terus di kembalikan pas hari Senin kemaren. Sebenernya sempet bingung juga, kalo dikembalikan ke aku, gimana coba bawane? Masak ya tak pake. Malah jadi tontonan dong di jalanan ntar. Pas mau pinjem tuh juga kepikiran, mau ga ngebolehin ya ga enak, ya udah lah, pikir hari H aja. Ga mau ribet mikirin pas itu.
Pas di hari ngembaliin tu kok ya kebetulan ketinggalan pas mau pulang. Jadi helm ku nginep di kelas X-6. Haha. Untung aja ngga raib. Nah kepikiran deh buat naruh helmnya seperti di foto tu. Lumayan juga. Ga nganggu pas lagi gowes.
Pas ke parkir sepeda bareng temen-temen yang laen juga jadi guyonan. Naik sepeda tapi bawa helm? Mending helmnya kayak punya e pembalap sepeda gitu, nah ni kan helm kayak naik motor. Malu ga malu sih, ngapain juga malu. Emang aku punya malu? Ya punya lah. -_-
Di jalan mungkin banyak orang yang bertanya-tanya kali ya. Ngapain ni anak naik sepeda bawa helm. Helmnya ditaruh di gituan lagi? Terserah deh buat mereka yang kepikiran kayak gitu. Daripada tak pake malah ntar jadi objek foto unik aku-nya. Malah terkenal nanti. Kasian buat temen-temen ku nanti kalo aku terkenal.
Bersepeda unik kayak gini emang pengalaman terbaru buat aku. Naik sepeda tapi bawa helm yang biasa naik motor. Lumayan deh, buat cerita hari ini.

Bye.


Mr. R

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Life, My Story, My World -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -